oleh

KKI Kota Lubuklinggau Berhasil Rebut Juara Umum

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Sebagai Tuan Rumah pada Open Turnamen Karate Indonesia (KKI) Kota Lubuklinggau yang digelar pada 22 hingga 24 Desember 2017 lalu, KKI berhasil mengunggulkan perguruan-perguruan yang ikut serta pada pertandingan tersebut.

Ketua Umum KKI Kota Lubuklinggau Tomi Mafinal mengatakan, Perguruan KKI tampil menjadi yang terbaik di event ini setelah mengumpulkan 19 medali emas, 5 medali perak, 10 Perunggu.

“Alhamdulilah selaku tuan rumah kita dapat merebut juara umum, berharap mereka nantinya dapat mewakili kota Lubuklinggau pada ajang-ajang nasional maupun internasional,” jelas sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB) kota Lubuklinggau itu.

Lebih lanjut, Tomi sapaan akrabnya menyampaikan dengan diadakan kegiatan ini berharap dapat mencari bibit bibit potensial untuk mewakili kota Lubuklinggau.

“Pada Open turnamen itu Diikuti lebih kurang 400 orang peserta dari semua perguruan perguruan di Sumbagsel, saya selaku ketua KKI gembira karena jumlah peserta meningkat dibanding tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya antusias peserta mengikuti turnamen ini.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita