oleh

Kirimkan Dua Balita Ikuti LBI

LINGGAU POS ONLINE – MURATARA- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kirimkan dua balita mengikuti Lomba Balita Indonesia (LBI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2019.

Kepala Dinkes Muratara Marlinda Sari, Selasa (16/7) mengatakan kedua balita yang dikirimkan merupakan pemenang dari Lomba Balita Sehat Indonesia(LBSI) tingkat Kabupaten Muratara.

“Kedua Perwakilan merupakan pemenang pertama dari dua kategori LBSI tingkat Kabupaten, pertama Natasya Hidayat Pemenang kategori usia 2-24 bulan dan Adelia Putri usia 25-56 bulan,” katanya.

Ditambahnya dalam kegiatan LBSI tingkat provinsi Peserta dari Kabupaten Muratara akan bersaing dengan peserta dari 17 kabupaten kota yang berada di Sumsel.

“Peserta dari kita akan bersaing dengan perwakilan dari semua dari kabupaten/kota se-Sumsel,” tambahnya.

Kepala Dinkes berharap, perwakilan Muratara dapat menjadi yang terbaik dalam acara tingkat Sumsel sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Muratara.

“Kami berharap dukungan dan Doa dari masyarakat agar wakil kita dapat menjadi yang terbaik sehingga mampu menjadi wakil Sumsel di ajang nasional,” harapnya. (fji)

Rekomendasi Berita