oleh

Kiki Farel Bikin Baper

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Kemarin (15/4), Mirabella sukses menggelar Pemilihan Queen of Mirabella Tahun 2018 di Kota Lubuklinggau. Lebih menarik karena dalam acara yang diadakan di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau itu ada ‘Meet And Greet Kiki Farel’ serta Grand Demo Mini Beauty Class.

Koordinator Penyelenggara, Afri Devano Nurman menjelaskan, kegiatan yang bertemakan Smart Choice for Your Beautiful ini event nasional yang hanya digelar di 12 kota se-Indonesia. Salah satunya Kota Lubuklinggau.

“Tentunya, sebagai warga Kota Lubuklinggau kita harus bangga karena terpilih menjadi salah satu dari 12 kota di Indonesia untuk ikut dalam menyelenggarakan event ini. Dan dengan diselenggarakannya event ini kita akan mencari dan menemukan bakat serta minat terbaik maupun meningkatkan kreativitas warga Kota Lubuklinggau dalam bidang fashion dan seni,”jelasnya.

Bahkan, dalam event ini juga memberikan hadiah jutaan rupiah dan bingkisan menarik untuk para pemenang, dan yang paling menakjubkan pemenang 1, 2 dan 3 Queen of Mirabella Tahun 2018 akan makan malam bersama artis Kiki Farel.

“Juara 1 meraih uang pembinaan Rp 1 juta, Juara 2 Rp 750 ribu dan Juara 3 Rp 500 ribu. Ditambah dengan tropi, paket produk Mirabella, Crown, selempang, dan terakhir bisa dinner bersama Kiki Farel,” ungkap Afri.

Sedangkan pada event Grand Demo Mini Beauty Class diikuti pria dan wanita usia 17-60 tahun, dengan persyaratan membayar uang pendaftaran Rp 100 ribu. Dan peserta mendapatkan produk Mirabella, sertifikat, edukasi make up atau ikut dalam demo make up dan snack.

Afri juga mengatakan kegiatan ini diselenggarakan Toko Sherly Kosmetik Lubuklinggau karena kesuksesannya atas penjualan Mirabella kosmetik yang baik dan meningkat. Dan juga didukung oleh Pemkot Lubuklinggau, TP PKK Lubuklinggau, Lippo Plaza Lubuklinggau, Lotus Production, Barcheta, Papeja FM, dan Linggau Pos.

“Pengen cantik, biar suami tetap sayang istri, percantik diri bersama Mirabella yang bisa mengerti,” tuturnya.

Disamping itu, Brand Manager Mirabella, Susi Novita menjelaskan, kegiatan ini untuk promosi tentang produk Mirabella, juga ingin memberikan manfaat kepada konsumen Mirabella, karena Mirabella halal digunakan dan sudah Great A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Dan kegiatan Road Show Mirabella ini juga sudah dilaksanakan di kota-kota lainnya, seperti kemarin di Jambi dan hari ini (Minggu,red) di Kota Lubuklinggau, dan tanggal 12-13 Mei mendatang di Kota Palembang. Kegiatan ini juga untuk menjelaskan cara mempercantik kaum hawa yang ada di Kota Lubuklinggau, dengan menghadirkan Grand Demo Mini Beauty Class dan Pemilihan Queen of Mirabella tahun 2018 untuk mengembangkan minat dan bakat anak muda di Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Sementara itu, Kiki Farel Artis Muda Indonesia saat diwawancarai sangat terkesan dengan Kota Lubuklinggau yang baru pertama kali ia kunjungi.

Dengan kesibukannya syuting FTV, putra kebanggaan Mama itu bahagia bisa memiliki waktu, menyapa penggemarnya di Lubuklinggau.

Kiki Farel berpesan kepada kawula muda khususnya yang ada di Kota Lubuklinggau yang ingin maju, dan punya cita-cita, untuk jangan berhenti mencoba maju dan maju terus sampai akhirnya berhasil.
Meet And Greet Kiki Farel pun berlangsung seru, semua pengunjung yang didominasi remaja putri antusias menyambut Kiki Farel. Bahkan dalam jumpa fans tersebut, Kiki Farel menyumbangkan dua lagu, salah satunya lagu Surat Cinta Untuk Starla, yang semakin membuat Baper (bawa perasaan) para pengunjung. (AE02)

Rekomendasi Berita