oleh

Ketua TP PKK Empat Lawang Anjangsana ke Warga Binaan

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik beserta rombongan, anjangsana ke Lapas 2B Empat Lawang, untuk memberikan semangat, Jumat (16/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik, menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada warga binaan yang saat ini masih menjalani hukuman. Pesannya, agar warga binaan terus bersemangat menjalani kehidupan ke arah yang lebih baik.

“Betah tidak betah suka tidak suka harus dijalani, anggaplah ini sebagai suatu pelajaran yang InsyaAllah keluar dari sini para bapak ibu akan menjadi lebih baik,” kata Hj Hepy Safriani Joncik.

Hj Hepy mengingatkan, agar para warga binaan mengisi kegiatan di dalam Lapas dengan hal-hal positif. Seperti memperbanyak ibadah selama bulan suci Ramadhan. Agar warga binaan setelah keluar dari lapas dapat membaur ke masyarakat dengan baik.

“Kehidupan di sini ibarat cairan yang membersihkan karat pada besi, maka setelah keluar dari sini nanti harapannya bapak ibu menjadi orang yang kembali bersih, menjadi pribadi yang lebih baik, maka pemerintah dan masyarakat empat lawang akan menyambut bapak ibu semua dengan tangan terbuka,” tutur Hepy.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK memberikan bantuan kelengkapan beribadah berupa kain sarung, kopiah dan mukena serta makanan berbuka puasa.(*)

Rekomendasi Berita