oleh

Ketua MPC PP Mura Lantik Pengurus PAC

Ketua MPC PP Kabupaten Musi Rawas, Yudi Fratama menyerahkan pataka kepada salah seorang perwakilan ketua PAC PP, saat pelantikan pengurus PAC PP Se-Kabupaten Musi Rawas, di Hotel Daffam, Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sabtu (23/12).

 

Sekaligus Adakan Rakercab

PENGURUS Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Musi Rawas, laksanakan pelantikan pengurus PAC PP se-Kabupaten Musi Rawas. Pelantikan disertai Rapat Kerja Cabang (Rakercab), yang dilaksanakan di Hotel Dafam, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sabtu (23/12).

Kegiatan pelantikan dan Rakercab dibuka oleh Wakil Sekretaris I MPO PP Provinsi Sumsel, Siska Marleni dan dihadiri wakil Ketua III bidang perekonomian MPW PP Provinsi Sumsel, Taufik Imron, Sekretaris MPW PP Provinsi Sumsel, Jan Haris, Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau, Indra Syafei dan pengurus lainnya, Ketua MPC PP Kabupaten Musi Rawas, Yudi Fratama serta seluruh pengurus MPC PP Musi Rawas.

Ketua MPC PP Kabupaten Musi Rawas, Yudi Fratama mengatakan, sejak awal dilantiknya kepengurusan MPC PP Musi Rawas, pihaknya memang memprioritaskan pembinaan internal, rekrutmen serta penyegaran organisasi. Mengingat, organisasi PP di Musi Rawas sebelumnya sempat vakum.

“Penyegaran jajaran struktural memang saya beri deadline sampai Desember 2017. Alhamdulillah, tepat waktu, dan terbukti hari ini (Sabtu, red), kita bisa melaksanakan dua agenda sekaligus. 2018 mendatang, kita sudah mempunyai dua program, salah satunya menyiapkan lahan untuk pembangunan musala dan rumah singgah PP. Mudah-mudahan, program ini bisa mendekatkan kita dengan masyarakat, sehingga mereka merasakan manfaat kehadiran kita,” kata Yudi.

Ia berharap, seluruh pengurus PAC yang ikuti Rakercab, bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Karena saat Rakercab ini, kita ingin menyatukan visi dan misi. Kita kedepan butuh kerja sama yang baik dan solid, karena yakinlah untuk membesarkan PP tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang. 2018 juga kita membuka pintu selebar-lebarnya, untuk masyarakat yang ingin berhimpun di PP Musi Rawas. Agar kedepan, kita bisa bersama-sama berkontribusi dan memberikan sumbangsih untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris I MPO PP Provinsi Sumsel, Siska Marleni saat membuka kegiatan, juga berharap agar kehadiran PP di Musi Rawas, bisa membawa manfaat untuk masyarakat.

“Kita siap bersinergi bersama, agar kedepan kehadiran kita meskipun sedikit, namun manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita