oleh

Ketua DPRD Muratara Divaksin Covid-19, Minta Masyarakat Tidak Takut

-Muratara-278 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua DPRD Musi Rawas Utara(Muratara) Efriansyah S.Sos, Selasa (9/3/2021) divaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Muratara.

Sebelum disuntik vaksin Ketua DPRD harus menjalani screening terlebih dahulu dan pengecekan kadar gula darah. Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, tim kesehatan pun langsung melakukan penyuntikkan vaksin.

Proses vaksinasi berjalan lancar dari awal hingga akhir dan tidak ada kendala apapun. Setelah divaksinasi, Efriansyah tampak tenang dan kemudian langsung memberikan testimoninya bahwa divaksin itu aman

“Pada hari ini saya Ketua DPRD Muratara telah melaksanakan vaksinasi Covid-19, yang pertama. Keikutsertaan kami sebagai anggota DPRD, telah diprogramkan dari pusat untuk menangani virus covid-19 yang ada di Kabupaten Muratara,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Alhamdulillah prosesnya  berjalan dengan lancar. Mudah mudahan ini menjadi kekuatan, sehinggah kami melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik dan tanpa ragu-ragu lagi dengan covid 19, setelah divaksin ini,” tegasnya.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat muratara, tidak perlu takut karena ini memang program pemerintah yang dilakukan dengan divaksinasi covid 19 bisa ditanggulangi. Vaksin ini alat untuk membantu penanganan virus covid-19,” ia menambahkan.

“Bagi masyarakat yang belum divaksinasi jangan takut dan ragu ragu silahkan vaksin dan ini gratis  Tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” tutup Ketua DPRD Muratara.(*)

Rekomendasi Berita