oleh

Ketua DPC Gerindra Bantu Yayasan Azhariyah

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah beserta rombongannya berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Azhariyah, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Jumat (3/11) kemarin.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra, Hendri Juniansyah ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa 6 unit komputer dan 2 unit printer. Kegiatan ini juga sebagai amanah dari politisi Partai Gerindra, Edhy Prabowo yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPR RI.

“Kegiatan ini juga bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan yang saat ini mulai mengikuti perkembangan Teknologi. Di mana saat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), siswa sudah menggunakan komputer,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra, Hendri Juniansyah pada Linggau Pos, Jumat (3/11).

Hendri juga menginginkan seluruh anak dan siswa yang ada di Yayasan Azhariyah ini dapat belajar komputer dengan baik dengan benar, dengan didampingi oleh operator yang ada, Hendri berharap anak-anak dapat menggunakan teknologi dengan bijak dan benar.

“Pada era modern saat ini, siswa pun dituntut untuk bisa komputer. Alhamdulillah di sini juga sudah operator komputer serta gurunya, jadi siswa bisa belajar didampingi guru dan operator komputernya sehingga dapat belajar teknologi secara baik dan bijak,” imbuhnya.

Ia berharap agar operator mendampingi kegiatan belajar siswa, Hendri juga meminta untuk operator yang ada di Yayasan Azhariyah memblokir situs yang tidak layak untuk diakses.

“Situs-situs yang tidak layak diakses harus diblokir, dan kami berharap bantuan ini sangat bermanfaat bagi seluruh siswa yang ada di Yayasan Azhariyah,” jelasnya.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra, Hendri Juniansyah beserta rombongannya ini disambut hangat seluruh anak dan pengurus Yayasan Azhariyah seperti H Indra Rozak.

“Kami sangat berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan oleh Partai Gerindra. Ini sangat membantu dalam proses belajar mengajar di Yayasan Azhariyah dalam bidang komputer. Saat ini kita memiliki sebanyak 500-an siswa di SD, SMP dan SMA Azhariyah. Di mana 105 anaknya adalah anak yang ada di Panti Asuhan Masthuro” jelas H Indra Rozak. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita