oleh

Kesehatan H Mahyudin Sudah Membaik

LINGGAU POS ONLINE, MEKKAH – Kondisi kesehatan H Mahyudin, asal Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mulai membaik dibandingkan sebelumnya. Mahyudin jemaah haji Kabupaten Musi Rawas yang dirawat di Rumah Sakit King Abdullah Mekkah karena sakit jantung.

Kontributor Haji Linggau Pos untuk jemaah haji Kabupaten Mura, H Azhami Johani melaporkan H Mahyudin dirawat sekitar dua minggu terakhir karena penyakit dideritanya cukup parah.

Ia menyatakan meski Mahyudin dirawat tetap mengikuti proses wukuf dan sudah dilakukan operasi. Sekarang dalam proses pemulihan saja.

“Ketika kami menjenguk bersama istri Mahyudin, kondisinya cukup baik. Ketika kami tanya ke perawat dan dokter di sana mereka menjawab kondisi Mahyudin sudah cukup baik,” jelas Azhami Johani, Minggu (26/8).

Ia menyebutkan dua hari kedepan Mahyudin bisa keluar dari rumah sakit. Namun bukan berarti bisa langsung ke pemondokan di Mekkah, tapi diserahkan kepada pihak kesehatan Indonesia terlebih dahulu.

“Alhamdulillah, kalau kondisi jemaah haji lainnya saat ini dalam kondisi sehat. Dan diberikan makan tiga kali dalam satu hari, kita terus berikan himbauan untuk menjaga kesehatan karena cuaca saat ini berkisar 50-51 Celcius,” jelas ustadz yang dikenal ramah ini.(04)

Rekomendasi Berita