oleh

Kerja Keras Membawa Keberhasilan

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Niko Firmansyah, atlet pencak silat asal Kota Lubuklinggau yang berhasil merebut juara satu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XI kategori tanding di Palembang beberapa waktu lalu, Sabtu (2/12).

Niko Firmansyah mengatakan ia sangat bangga mewakili Kota Lubuklinggau pada ajang Porprov di Kota Palembang, apalagi perjuangan itu dapat menghasilkan medali emas.

“Alhamdulillah dengan kerja keras dan dilatih oleh pelatih yang profesional saya dapat menjadi winner mengalahkan Kabupaten Empat Lawang,” kata Niko.

Lebih lanjut pria yang menggemari olahraga silat dari kelas empat Sekolah Dasar menjelaskan medali yang sidapat tidak lupa suport dari keluarga dan Cabor Pencak silat kota Lubuklinggau.

“Tampa dukungan dari teman-teman dan pelatih kita tidak dapat sukses mendapatkan medali ini, semoga mendatang kami terutama saya dapat membawa nama Kota Lubuklinggau,” ungkap Niko.

Sementara di tempat terpisah Pelatih Pencak Silat Ade Rahmadona mengatakan setelah berhasil mendapatkan juara pada Porprov lalu, ia sangat bangga dengan atlet-atletnya, karena semua yang diperoleh cukup maksimal.

“Apalagi pada saat Porprov tim kita tidak kalah semangatnya dengan kontingen lain, kita dapat bersaing semoga kedepan lebih baik dan mendapatkan lebih banyak emas,” tutupnya. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita