oleh

Kepergok Gagahi Balita, Kakek di Tugumulyo Nyaris Dimassa

LINGGAUPOS.CO.IDWarga Desa H Wukirsari Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 17.30 WIB, marah terhadap Kakek Muklisin (54) warga setempat. Pasalnya sang kakek kepergok menggagahi seorang balita, sebut saja Kuncup (3).

Massa pun sempat beringas, namun petugas Polsek Tugumulyo yang mendapatkan laporan langsung sigap menangkap tersangka. Selanjutnya diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Informasi diterima, awalnya korban bermain di rumah tersangka. Oleh tersangka korban disuruh tengkurap di atas kasur, karena tidak paham korban pun menurut saja.

Ternyata oleh tersangka korban dicabuli, kemudian tersangka hendak mengagahi korban, namun gagal. Bersamaan itu ada orang yang memergoki aksi tersangka.

Hingga korban pun langsung diselamatkan. Selain itu saksi berteriak minta tolong kepada warga, hingga tersangka nyaris menjadi korban amuk massa.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy didampingi Kapolsek Tugumulyo AKP M Dadang S membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan, saya dan anggota langsung ke lokasi. Tersangka berhasil kami amankan dari amukan massa, selanjutnya diserahkan ke Polres Musi Rawas,” tegasnya. (*)

Rekomendasi Berita