oleh

Kepemimpinan NanSuko, Tidak Ada yang Terkotak-Kotak

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar, kembali melaksanakan kampanye dialogis. Kali ini kampanye terpusat di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Lokasi kampanye pun penuh, lantaran lebih dari 1.000 ibu-ibu memadati kediaman H Taher warga Majapahit untuk menghadiri kegiatan kampanye pasangan NanSuko, Rabu (25/04).

Ribuan massa berkumpul sejak pukul 10.00 WIB pagi hingga sore hari, tetap memadati kediaman H. Taher untuk langsung bertatap muka  dengan sang calon Walikota incumbent.

Pasangan yang selalu kompak dan bersama di setiap kampanyenya saat tiba di sekitar lokasi seperti biasa melakukan blusukan bersama warga dan tidak segan-segan NanSuko menyapa warga kota yang sudah mengenal dan akrab kepada beliau berdua.

Pasangan yang sangat merakyat ini bagi warga Kota Lubuklinggau khususnya Kelurahan Maja Pahit merupakan aset dan patut untuk dipertahankan kembali bersama wakilnya H. Sulaiman Kohar kembali membangun dan memimpin kembali Kota Lubuklinggau untuk lebih maju.

Menurut Zainal Arifin, kekalahannya tahun yang lalu saat mencalonkan diri bersama Syarif Hidayat sekarang menjadi Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) terasa sakit. Tetapi rasa sakit itu telah hilang karena sosok pemimpin yang selalu bersama rakyat dan sosok pemimpin yang selalu merangkul baik itu teman maupun lawan politiknya.

Sebagai warga Kota Lubuklinggau, Zainal merasa bangga memiliki pemimpin muda dan bijak dalam segala hal dan Zainal tidak memiliki rasa dendam kepada pasangan NanSuko. Bahkan kini berjuang mendukung NanSuko karena program-program yang NanSuko sampaikan sangat rasional dan berpihak kepada masyarakat luas.

“Masyarakat tidak butuh janji politik satu kelurahan satu miliar, karena janji tersebut sangatlah tidak rasional dengan pendapatan daerah yang kecil,” ungkap Zainal di hadapan warga Kelurahan Majapahit.

Apa yang disampaikan Zainal tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan H Taher selaku tokoh masyarakat.

“Sejak kepemimpinan NanSuko tidak ada kotak-kotak diantara masyarakat, semua wilayah dibangun baik jalan, bangunan dan irigasi hampir semua wilayah”, ungkap Taher.

Kedepan warga Kelurahan Majapahit siap memenangkan NanSuko Jilid 2 untuk memimpin kembali sebagai Wali Kota Lubuklinggau.

Di kesempatan yang sama H Sulaiman Kohar tidak banyak orasi politik yang disampaikannya. Ini dikarenakan masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin yang telah terbukti dan teruji membangun Kota Lubuklinggau.

“Saya hanya meminta dukungan dan doa restu kepada keluarga, sahabat dan terkhusus masyarakat Kota Lubuklinggau,” jelas Sulaiman Kohar.

Pasangan yang selalu kompak dalam setiap kampanyenya, SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar menyampaikan 12 program visi dan misinya.

“Selain 12 program ada bonus untuk semua warga Kota Lubuklinggau yakni Sekolah Gratis dan BPJS Gratis bagi warga Kota Lubuklinggau,” ungkap Nanan, sapaan akrabnya. (Net)

Rekomendasi Berita