oleh

Kepala OPD Berhak Sanksi ASN ‘Bolos’ Ikut Taklim

Taklim Ramadan 1439 H Minggu Ketiga Dipercepat

TAKLIM Ramadan 1439 H minggu ketiga dipercepat dari biasanya. Jika setiap minggunya diadakan Jumat, minggu ketiga diadakan Kamis (31/5) di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, FKPD Lubuklinggau, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. H Rahman Sani mengatakan taklim Ramadan ini momen untuk meningkatkan silaturahmi, serta meningkatkan keimanan dengan tausiyah dari ustadz.

H Rahman Sani mengatakan Taklim Ramadan ini wajib diikuti semua ASN dan honorer di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Bagi ASN maupun honorer yang tidak hadir, maka kepala OPD berhak memberikan sanksi.

“Atasan (kepala OPD,red) berikan sanksi bagi bawahannya yang tidak mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini hanya setahun sekali, dan diabsen,” ungkap H Rahman Sani.

Ditambahkan H Rahman Sani, kegiatan ini juga sebagai media untuk mendapatkan ilmu serta ladang pahala. Dengan tujuan mengharapkan rahmatalli’alamin serta Magfirah di 10 hari ke dua, dan 10 hari ke tiga pada bulan suci Ramadan ini. (CW01)

Rekomendasi Berita