oleh

Kepala Madrasah Jalan Santai di Palembang

PALEMBANG – Minggu (6/1) pagi, keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lubuklinggau jalan santai menyemarakkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 Tahun 2019 di Palembang. Event itu diadakan di Kantor Wilayah Kemenag Sumatera Selatan (Sumsel).

Rombongan peserta jalan santai Kemenag Lubuklinggau yang dipimpin Kepala Kankemenag Lubuklinggau, Drs H Azhari Rahardi diikuti Kasubbag TU Sugihono, para kasi penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan beberapa pegawai lainnya di lingkungan Kemenag Lubuklinggau.

H Azhari Rahardi bersyukur bisa partisipasi dalam kegiatan ini.

“Ini sebagai bentuk partisipasi Kemenag Lubuklinggau bersama dengan 16 kabupaten/kota lainnya yang ada di Sumsel. Semoga dengan rangkaian kegiatan ini bisa menjaga kebersamaan umat,” ungkapnya.

Azhari juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja samanya dalam mendukung, memeriahkan serta menyukseskan acara HAB ini mulai tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau hingga tingkat Provinsi di Kanwil Kemenag Sumsel, yang akan berlangsung hingga Selasa (8/1).

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sumsel H.M. Alfajri Zabidi menyampaikan bahwa semuanya harus tetap bersama-sama menjaga keutuhan dan kebersamaan.

“Kita semua harus tetap bersama-sama menjaga keutuhan dan kebersamaan. Insya Allah NKRI akan kuat,” ungkapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita