oleh

Kepala Daniel Bocor

Bonceng Empat Ditabrak Truk

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Disiplin berlalu lintas wajib dilaksanakan. Jangan sampai alami kecelakaan lalu lintas. Kali ini terjadi di ruas Jalan Yos Sudarso depan eks Makompi Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (30/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Lakalantas ini dialami pengendara motor Daniel (27) yang bonceng tiga orang lainnya di atas motor. Diduga itu keluarganya. Pasca lakalantas korban Daniel mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri. Kepalanya bocor. Dengan darah mengucur deras.

Daniel sendiri tercatat sebagai warga Kelurahan Perumnas Nikan, Kecamatan Lubuklinggau Timur I langsung dibawah ke Rumah Sakit Siti Aisyah(RSSA).

Saksi mata, Masmina menerangkan korban mengendarai motor jenis Beat dari arah pasar pagi Moneng menuju ke jalan Yos Sudarso. Lalu dari arah Bengkulu datang sopir mobil truk, karena jarak keduanya yang sudah begitu dekat menyebabkan tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi. Brakk! Terdengar dentuman keras.

“Kalau sopir truknya sudah menyerahkan diri usai menabrak pengendara motor itu, dia (korban, red) adalah tetangga saya di Kelurahan Prumnas Niken salah satu anggota LLAJ Kota Lubuklinggau,” jelas Masmina, yang berdagang di Kompi Pujasera.

Masmina menyampaikan, empat korban sudah dibawah ke RSSA, namun ia belum ngengetahui keadaan mereka sekarang, karena masih dalam perawatan.

“Yang saya lihat kepala korban pecah, tapi mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” ucapnya dengan suara terdengar gemetar.

Sementara itu, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kanit Lakalantas, Ipda Andika dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari lapangan, dari pagi hingga sore ini. “Kita masih menunggu laporan nanti kalau memang ada kita akan melakukan pengecekan,” jelasnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita