oleh

Kepala BPN Lubuklinggau Kecelakaan di Kepahiang

LINGGAUPOS.CO.ID – Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Lubuklinggau Bukhori mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Lintas Kepahiang Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Simar Mata  kejadian lakalantas itu terjadi antara mobil Toyota Innova Dinas warna hitam BG 52 HZ dan Mobil Suzuki Ignis warna putih BD 1691 KC.

Toyota Innova yang dikemudikan Bukhori (57) Kepala BPN Kota  Lubuklinggau yang melaju dari arah Bengkulu menuju arah Kota Lubuklinggau. Tiba di Desa Tebat monok bertabrakan dengan Mobil Suzuki Ignis yang dikemudikan Saidina (55) warga Rejang Lebong yang melaju dari arah Kepahiang menuju arah Bengkulu.

Dalam kejadian ini tidak ada korban meninggal maupun luka-luka, keduanya sehat jasmani dan rohani,” kata Simar Mata dikutip dari linggauklik.com.

Namun lanjutnya, dalam kecelakaan ini keduanya mengalami kerugian materil yang ditaksir sekitar Rp10 juta.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak diamankan, karena keduanya menyelesaikan masalah secara Kekeluargaan,” ujarnya.

Sementara Humas BPN Kota Lubuklinggau Erlan membenarkan kalau mobil yang kecelakaan di Kepahiang adalah mobil yang dikemudikan Kepala Dinas BPN Kota Lubuklinggau.

“Ya bener, tapi dak apa-apa kakannya. Mobilnya saja yang rusak bagian depan,  Beliau sekarang  sudah di kantor,” ujarnya.(*)
Sumber: linggauklik.com

Rekomendasi Berita