oleh

Kepala Bappeda Lubuklinggau Positif Corona, Kantor Ditutup

LINGGAUPOS.CO.ID– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Derah (Bappeda) Lubuklinggau H Nobel Nawawi terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini seperti diakui Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kamis (1/10/2020).

Karena itulah, dijelaskan Wakil Wali Kota, ia memerintahkan kantor Bappeda Kota Lubuklinggau, untuk sementara di tutup.”Kepala Bappeda kena Covid. Jadi kita suruh untuk sementara ditutup,” kata dia.

Sulaiman Kohar juga mengaku, sangat prihatin dengan besarnya angka penyebaran covid-19 di kota Lubuklinggau. “Hari ini saja bertambah 23 pasien. Kita berharap masyarakat untuk terus disiplin,” jelasnya.

Angka penambahan yang cukup signifikan ini sendiri menurutnya artinya masih banyak yang kurang disiplin di masyarakat. “Memang penyakit yang datang kita tidak tahu. Tetapi, paling tidak dengan disiplin yang tinggi akan menurunkan resiko tertularnya penyakit itu sendiri,” jelasnya.

Penyakit ini sendiri menurutnya tidak melihat strata. “Siapa yang kurang waspada bisa jadi tertular. Bahkan yang sudah disiplin bisa juga tertular,” jelasnya.

Sementara itu, menurut rilis Gugus Tugas melalui laman facebook Diskominfo Kota Lubuklinggau, hingga Rabu (30/9/2020), angka positif Covid-19 di Lubuklinggau mencapai 629 pasien, sembuh 316 paisen dan meninggal dunia 13 orang. (*)

Rekomendasi Berita