oleh

Kendati Tanpa Lawan, Ini Persiapan H2G Mulya Sebelum Debat

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Pilkada Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya), siap mengikuti debat kandidat yang dilaksanakan di Gedung TVRI Sumsel Palembang, Sabtu (31/10/2020) pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui H2G adalah petahana Bupati Musi Rawas  yang meraih kemenangan pada Pilkada serentak tahun 2015. Ia maju kembali di Pilkada Musi Rawas 2020 ini berpasangan dengan H Mulyana untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Sekretaris Tim pemenangan H2G-Mulya ,Hendra Adi Kusuma mengatakan H Hendra Gunawan dan H Mulyana siap mengikuti debat sebagai tahapan Pilkada Musi Rawas yang digelar oleh KPU.

“Pada Prinsipnya paslon no urut 2, H2G-Mulya siap mengikuti debat yang sudah diagendakan oleh pihak KPU,terkait persiapan, tentu sudah dipersiapkan oleh Paslon secara dengan baik”,ungkap Politisi Muda dari Partai Nasdem ini.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Musi Rawas  H Mulyana menambahkan bahwa dirinya siap mengikuti agenda debat yang diselengarakan KPU.

“Siap mengikuti tahapan tersebut, dengan persiapan banyak berdo’a dan menjaga kesehatan agar bisa menyampaikan Visi dan Misi dengan baik,” ujar Calon Wakil Bupati yang akrab dipanggil Pakde.

Terkait, adanya debat kandidat hanya diikuti oleh pasangan no urut 2, H Mulyana memastikan akan tampil sebaik-baiknya dan berharap masyarakat Musi Rawas menonton, mendengarkan dan mendukung paslon No Urut 2 dengan slogan Lanjutkan Musi Rawas Sempurna.(*)

Rekomendasi Berita