oleh

Kenalkan Transportasi Udara

 RA Insan Mulia Kunjungi Bandara

LUBUKLINGGAU – Keceriaan dan kegembiraan pada sejumlah anak-anak RA Insan mulia terlihat saat berkunjung ke Bandara Silampari Lubuklinggau, Rabu (6/2).

Anak-anak yang didampingi empat orang gurunya ini disambut baik dengan pihak Bandara Silampari yang diwakili Nurmala Helen dan mereka sangat antusias untuk mengetahui apa saja yang ada di bandara.

Selain melihat kondisi megahnya Bandara Silampari yang baru selesai dibangun ini, anak-anak juga melihat pesawat dari kejauhan, penumpang yang akan masuk pesawat kemudian fasilitas apa saja yang ada di bandara.

Salah seorang guru RA Insan Mulia, Nova mengatakan kegiatan kunjungan ke Bandara Silampari ini merupakan kegiatan rutin wisata edukasi yang berkaitan dengan tema pembelajaran di kelas mengenai pekerjaan dan transportasi.

“Di sini kita ingin meningkatkan kreativitas dan imajinasi serta wawasan anak-anak tentang transportasi udara. Anak-anak juga diajak untuk mengenal transportasi udara yang ada di bandara dan fungsi dari bandara sendiri. Memang tidak semua mereka bisa paham, tapi kami berusaha mengenalkan kepada mereka bahwa fasilitas ini adalah salah satu jasa angkutan udara,” jelasnya.

Nova berharap setelah kunjungan ini, anak-anak semakin semangat belajar, mengembangkan kreativitasnya dan mengejar cita-cita.

Pada kesempatan ini juga, Nova juga mengatakan RA Insan Mulia sudah membuka pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran 2019/2020 sejak Januari 2019.

“Kita telah membuka pendaftaran siswa baru mulai awal Januari 2019 lalu. Dan bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke RA Insan Mulia di Jalan Kutilang RT 01, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, atau bisa menghubungi 085669798093 (Bunda Monica), 081214010438 (Bunda Yepti), 085383312222 (Bunda Nova), atau 082261185830 (Bunda Nur). (rrf)

Rekomendasi Berita