oleh

Kemeriahan HUT Linggau Pos ke-17

PUNCAK peringatan HUT Linggau Pos ke-17 berlangsung dengan sangat meriah.

Pelajar dan masyarakat antusias mengikuti seluruh rangkaian peringatan HUT ‘Harian Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari’, Minggu (4/2).

Acara yang dipusatkan di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Kejari Lubuklinggau Hj Zairida, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kadiskominfo Kabupaten Musi Rawas H Bambang Hermanto, Camat Lubuklinggau Timur I Henny Fitrianti, Ketua IDI Lubuklinggau dr Jeanita A Purba. Termasuk, Direktur PT Wahana Semesta Linggau Solihin dan Ny Endang Solihin. Bahkan, dipandu oleh MC kondang yang, Antoni Jaya Putra.

Direktur PT Wahana Semesta Linggau, Solihin mengatakan tujuannya dilakukannya membaca bersama pada rangkaian HUT Linggau Pos ke-17 untuk menumbuhkembangkan minat baca pada usia muda. Sebab, dengan membaca dapat menambah ilmu, dan dengan membaca koran, selain dapat ilmu juga dapat informasi yang ter-update.

Kemudian, mengenai fun bike sengaja diadakan, untuk mengurangi polusi udara dan efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang jumlahnya kian hari kian menurun.

“Tak lupa, untuk saling mengingatkan antara sesama umat muslim, kita memberikan bantuan kepada para saudara kita yang kurang mampu,” jelasnya.

Dengan berharap, kedepan Linggau Pos dapat menyampaikan informasi yang akurat objektif berimbang dan benar. Dan untuk karyawan dan karyawati, untuk menjaga kekompakan, dengan meningkatkan kualitas produk mulai tulisan hingga cetak, untuk memberikan layanan yang prima kepada seluruh pembaca setia Linggau Pos di manapun berada. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita