oleh

Kemenag Juara Umum Pekan Inmas Tingkat Sumsel

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Musi Rawas meraih Juara Umum Tingkat Provinsi, dalam rangka malam Apresiasi Pekan Inmas di Hotel Duta Palembang, Kamis (22/3).

Pada kesempatan itu, ada sejumlah kategori yang dilombakan. Yakni, Kehumasan dan Tik, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), lomba jurnalistik siswa Madrasah, dan video layanan.

Dari sekian banyaknya peserta dari setiap Kabupaten dan Kota, namun untuk meraih juara umum sudah harga mati bagi peserta. Akhirnya piala bergilir jatuh kepada Kemenag Musi Rawas.

Kemenag Musi Rawas mendapatkan juara 1 PPID, TIK dan Kehumasan juara 1, dan untuk tingkat Madrasah MAN 3 Musi Rawas juara 1 TIK dan Kehumasan, serta MAN 1 Musi Rawas juara 1 TIK dan Kehumasan.

Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas, Hermadi menyampaikan, bahwa ini baru pertama kalinya kantor Kemenag Musi Rawas, meraih juara umum di tingkat Provinsi.

“Ini semua adalah usaha kerja keras kita semua, termasuk tim TIK dan PPID, yang ada di Kantor Kemenag Musi Rawas. Kemudian MAN, MTsN, MI dalam memajukan teknologi berbasis IT di Kantor Kemenag Musi Rawas ini,” ungkap Hermadi

Lanjut Hermadi, semua ini bukanlah hal yang mudah untuk meraih juara umum. Butuh semangat, spirit, dukungan, usaha, dan kerja keras semua tim yang terlibat, sehingga mampu meraih itu semua.

“Apa yang kita raih sekarang ini jangan menjadikan orang yang mudah berpuas diri, sombong, angkuh. Tetapi ini dapat dijadikan motivasi, sehingga yang Kita dapatkan ini, dapat kita pertahankan di tahun-tahun berikutnya,” ujar suami Ventri ini.

Hermadi berharap, kedepan pihaknya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih ini, dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pemberian informasi,” harapnya. (04)

Rekomendasi Berita