oleh

Kembalikan Berkas ke Demokrat, HA Murtin Serius Menuju Musi Rawas 1

LINGGAUPOS.CO.ID –  HA Murtin, salah satu tokoh Musi, yang juga sudah malang melintang di pemerintahan, memantapkan diri mencalon Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2020. Dibuktikannya dengan dikembalikannya berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Partai Demokrat Musi Rawas, Selasa (4/2/2020 ) sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai mengembalikan berkas, HA Murtin menjelaskan, dengan mengembalikan berkas ini, sebagai perwujutan keseriusan dirinya maju pada Bursa Calon Bupati Musi Rawas dari Demokrat. “Mohon doa dan dukunganya dari masyarakat Musi Rawas,” jelasnya.

Lanjutnya, ia berharap Demokrat dapat mengusung Bakal Calon yang benar-benar memiliki elektabilitas dan popularitas. Disamping itu moralitas juga penting untuk memimpin Musi Rawas kedepan.

Ia juga siap bersenergi dan berharap mendapat dukungan penuh dari partai Demokrat pada bursa pencalon Bupati Musi Rawas Tahun 2020. Jika ada berkas yang kurang kami mohon di sampaikan segera kami lengkapi,” jelasnya.

Ketua Demokrat Kabupaten Musi Rawas Ismun Yahya diwakil Sekretaris Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 – 2025, Romzie mengatakan penerimaan dan proses nanti kami sampaikan ke Demokrat Provinsi Sumtera Selatan.

Selain itu, ia menambahkan, yang sudah mendaftar di Demokrat adalah pertahanan H Hendra Gunawan, HA Murtin, Hj Ratna Mahmud dan Firdaus Cik Ola. Sedangkan Untuk Wakil Bupati Musi Rawas dr Viktor Andrianto, Efmi Pandai dan Sanarto.(*)

Rekomendasi Berita