oleh

Kembali Berprestasi di Tingkat Nasional

Cedera Bahu Tak Membuat Gio Lemah

Pembalap cilik dari Kota Lubuklinggau, Giovani Cornelius Gani kembali mengukir prestasi tingkat nasional. Kali ini, Gio, sapaan anak dari pasangan Ismail Gani dan Fung Fung ini menunjukkan keperkasaannya dengan mengikuti gelaran Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018.

Balapan ini berlangsung di Sirkuit Lamtoro Pulo Gadung Trade Centre, Minggu (18/3) lalu. Gio pun menjadi kampium ajang ini. Ada sedikit cerita menarik dialami Gio saat ikut ajang balapan ini. Apakah itu? Ya, meski sempat alami cedera bahu akibat terjatuh saat sesi pemanasan, tapi Gio bersama timnya Kings GT Radial Super tampil bagus. Pada ajang balapan tersebut.

Gio sukses membuat para penonton berdecak kagum lewat kepiawaiannya dengan motor kecilnya di lintasan balap. Sang ayah tercinta, Ismail Gani kepada Linggau Pos, kemarin (31/3) mengucap syukur atas kekuatan anaknya mampu terus balap, padahal saat itu menderita sakit di bagian bahunya.

“Gio akhirnya bisa meraih juara di kelasnya meski saat balap itu ia menahan rasa sakit pada bahu akibat terjatuh di sesi pemanasan. Namun dirinya tetap semangat ikut balap tersebut,” ucap syukur sang ayah tercinta.

Sebelumnya, Gio pernah menjuarai event taraf nasional, Junior Miniprix dan Lenka Cup Race di 2018. Kemenangan anaknya di level local hingga nasional terus didukung penuh ayahnya.

“Saya bangga sekali anak saya yang masih kecil ini berprestasi. Meski baru tetap dia menorehkan prestasi di balap motor miniGP,” jelas Ismail Gani yang dikenal sebagai pengusaha sukses asal kota Sebiduk Semare ini.

Di tanah kelahirannya, Gio pernah menjadi juara event AGP Matic Race Walikota Lubuklinggau berhasil menyabet podium. Di kota lain, Gio juga pernah juara di Kota Lahat, Provinsi Sumsel, Kota Tangerang juga naik podium untuk menerima trofi kemenangan. Sukses selalu ya Gio. (08)

Rekomendasi Berita