oleh

Kelurahan Sukajadi Adakan Pengajian BKMT

SUKAJADI – Kantor Camat Lubuklinggau Barat I bersama Kelurahan Sukajadi melaksanakan pengajian akbar, Jumat (18/1) pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini diadakan bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Sukajadi di Jalan Patimura RT 09, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua BKMT Kecamatan Barat I beserta anggota, Camat Lubuklinggau Barat I Walyusman, anggota DPRD Murdianto, Ketua PKK kelurahan, Lurah se-Lubuklinggau Barat I, dan seluruh kelompok ibu pengajian Masjid Nurul Yaqin.

Acara yang menampilkan Grup Rabana Kelurahan Sukajadi ini mengundang Ustadz Okta.

Lurah Sukajadi, Widya Wulandari mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKMT Kecamatan Lubuklinggau Barat I beserta anggota yang sempat hadir pada kegiatan rutin Kecamatan Lubuklinggau Barat I setiap bulannya, Lurah se-Kecamatan Lubuklinggau Barat I, dan  seluruh kelompok ibu pengajian Masjid Nurul Yaqin turut hadir dalam kegiatan rutin Kecamatan Lubuklinggau Barat I setiap bulannya.

Ini kegiatan pengajian ketiga BKMTdi Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Dan tuan rumahnya Kelurahan Sukajadi.

Camat Lubuklinggau Barat I, Walyusman mengatakan tujuan dari kegiatan untuk melaksanakan visi dan misi program Walikota Lubuklinggau salah satunya mewujudkan Lubuklinggau Kota Madani. Dia juga mengajak RT 09 Kelurahan Sukajadi, Jumat (25/1) pukul 07.00 WIB untuk bekerja sama membersihkan lingkungannya masing-masing dengan bergotong royong serentak membasmi sarang nyamuk.

Dengan harapan masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya di Kecamatan Lubuklinggau Barat I untuk lebih smart, pintar dan berakhlak mulia lagi di bidang keagamaan, dan terbebas dari nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD).(adi)

Rekomendasi Berita