oleh

Kelurahan Karang Ketuan Terima Dana CSR

LINGGAU POS ONLINE – Kelurahan Karang Ketuan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, terima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR), dari salah seorang pengusaha rumah makan diwilayah mereka. Pengusaha teraebut, yakni pemilik RM saung sempurna.

Rencananya, dana CSR dari pemilik rumah makan tersebut, akan dimamfaatkan untuk memperindah taman yang ada di Kampung Oke Karang Ketuan.

Lurah Karang Ketuan, Pramalia Wisudha mengatakan dana CSR dari pemilik rumah makan saung sempurna kepada Kelurahan Karang Ketuan, sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar. ” Rencananya mereka akan membantu memperindah fasilitas masyarakat, seperti taman agar berguna untuk masyarakat banyak,” jelasnua.

Taman yang akan dipercantik, yakni yang belum jadi atau lahan yang terletak di dekat jembatan di samping rumah makan saung sempurna. Selama ini dijadikan untuk taman “kampung oke”. “Kedeoan pihak rumah makan saung sempurna akan mempercantik taman tersebut agar lebih indah dan semi permanen. Semoga ke depan taman tersebut bisa menjadi kawasan terpadu, yang bisa dimanfaatkan sebagai wisata di kelurahan Karang Ketuannya,” jelasnya.(adi)

Rekomendasi Berita