oleh

Keluarga Besar Linggau Pos Berbuka Bersama

 

Seluruh Keluarga Besar Harian Pagi Linggau Pos beserta mitra setianya mengikuti Buka Puasa Bersama di Restoran Burz@ Hotel Lubuklinggau, Sabtu (26/5).

Acara ini dihadiri Direktur PT Wahana Semesta Linggau, Solihin, SH beserta istri Ny Endang Solihin, Manager Litbang Linggau Pos, Budi Santoso, Asisten Manager Litbang, Muhammad Yasin, Kabag Keuangan Rusmila, Kabag Iklan Dian Widyasari, Agen Linggau Pos, Kabag Pemasaran Yezi, Kabag Pracetak Edi Sucipto dan seluruh karyawan karyawatu Harian Pagi Linggau Pos, pimpinan Silampari TV, Linggau Hotel, serta perwakilan Percetakan Sumex Intermedia.

Dalam sambutannya, Direktur PT Wahana Semesta Linggau, Solihin mengatakan sangat bersyukur sore ini (Sabtu,red) keluarga besar Linggau Pos bisa kembali mengajak mitra dan keluarga buka bersama. Di mana buka bersama ini adalah agenda tahunan diadakan Linggau Pos.

“Disamping memberikan motivasi, spirit serta semangat dalam menjalankan ibadah puasa, acara ini juga bertujuan mempererat tali silaturahim serta memberikan motivasi kepada seluruh karyawan dan mitra dalam melaksanakan rutinitas sehari-harinya. Apalagi tahun ini kondisi perusahaan agak lebih berat dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Solihin.

“Dengan pertemuan ini juga, kita ingin berbincang-bincang menjalin keakraban dengan pihak percetakan dan para mitra agen setia Linggau Pos. Agar kerjasama semakin terus ditingkatkan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini, karena tanpa percetakan dan agen Linggau Pos tidak ada apa-apa,” ungkap alumni Universitas Prof Hazairin Bengkulu ini.

Selain itu, Solihin minta pertemuan ini dapat memberikan informasi-informasi seperti apa yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen kita saat ini, di tengah keadaan pangsa kita yang tergerus dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat ini.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah menjelang berbuka dari Ustad Akhmad Fikri, mengenai sedekah yang merupakan ibadah yang sangat disukai oleh Allah SWT. Acara dilanjutkan dengan berbuka, salat Magrib berjamaah, dan ditutup dengan makan malam bersama.(AE02)

Rekomendasi Berita