oleh

Kekinian Linggau Jual Ragam Snack Laziz

Berawal Hobi, Jadi Bisnis

Ketika perut terasa lapar, namun waktu belum menunjukkan waktu makan, kebanyakan orang memilih untuk memakan camilan. Banyak yang sangat menyukai makanan ringan, mulai dari rasa asin, gurih, dan juga manis. Hal ini sangat dimanfaatkan bagi pelaku bisnis snack. Salah satunya adalah Kekinian Linggau.

Laporan Sasma Widiyani, Taba Lestari

Berawal dari memang hobi ngemil, dan sudah terjun di dunia bisnis Online membuat gadis bernama Novera Nanda ini menjajal bisnis snack. Walau terbilang baru dalam dunia bisnis makanan, ternyata snack yang di pasarkan oleh Novera banyak peminatnya.

“Saya baru menjual berbagai makanan ringan. Berwal karena memang hobi makan dan berbisnis Online akhirnya saya coba untuk bisnis makanan. Dan Alhamdulillah respons dari konsumen cukup bagus,” ungkap Novera pada Linggau Pos, Selasa (14/11).

Ada banyak camilan yang dipasarkan Novera. Mulai dari Bron Chips, Tokezi, Basgoba, Pisgoba, dan Makaroni.

“Ada banyak. Kita jual Basgoba (bakso goreng bahagia), bron chips (bronis kering), pisgoba (pisang goreng bahagia), Tokezi ini adalah telur gabus dan masih banyak lainnya. Seluruh snack di Kekinian Linggau memiliki varian rasa, seperti pedas manis, sapi panggang, pedas keju, jagung dan masih banyak varian rasa lainnya,” jelas gadis kelahiran 1997.

Kekinian Linggau ini juga sering membuka stan di setiap Car Free Day (CFD) di setiap Minggunya.

“Jika waktu memungkinkan, kita biasanya membuka stan di depan Kantor Pos, Lapangan Tembak, atau juga di dekat CFD Area. Untuk yang ingin delivery order kita juga kerja sama dengan Ojek Argo Silampari,” kata Novera.

Penasaran dengan aneka camilan di Kekinian Linggau? Langsung saja hubungi Kekinian Linggau di 0812 7352 2247 atau bisa di Instagram kekinian.linggau. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita