oleh

Keju Pony Bread Jadi Primadona

LINGGAU POS ONLINE – Mau makan kue ulang tahun, aneka roti, camilan dan dessert bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Yuk ke Twins Kitchen.

Cake shop and resto yang telah hadir sejak 2011 itu, awalnya merupakan usaha rumahan. Baru di tahun 2014, sang owner Yessi Kalair membuka usahanya. Outlet Twins Kitchen kini terletak di Jalan Yos Sudarso RT.02 Kelurahan Batu Urip Taba RT 02, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Supervisor Twins Kitchen Yulin Januarsyah, mengatakan, saat ini Keju Pony Bread merupakan salah satu produk unggulan dan paling laris di Twins Kitchen.

Keju Pony yang disingkat “kepo” ini merupakan kue tradisional yakni roti kemang yang dikolaborasikan dengan menu modern.

“Jadi itu roti kemang, nah di dalamnya nanti diisi dengan berbagai macam rasa, seperti coklat, oreo, gitu. Di atasnya kita kasih taburan keju yang banyak banget. Kejunya berlimpah menutupi semua bagian roti,” jelasnya.

Keju Pony Bread sendiri tersedia dengan dua ukuran loyang yakni loyang besar dan loyang mini. Untuk loyang besar, harga Keju Pony Bread dibanderol mulai dari Rp85 ribu dengan rasa keju, dengan harga Rp90 ribu anda bisa mendapatkan Keju Pony Bread loyang besar dengan varian rasa seperti oreo, durian, moccacino, coconut, serta green tea.

Namun, jika anda ingin mencoba menggabungkan 2 varian rasa, anda dapat memilih mix 2 rasa hanya dengan Rp100 ribu.

Untuk Keju Pony Bread loyang mini, anda dapat memilih semua varian rasa hanya dengan Rp55 ribu. Keju Pony Bread juga tersedia dalam bentuk slice bagi anda yang ingin icip-icip lezatnya roti tersebut. Untuk satu slicenya, anda hanya cukup membayar Rp12 ribu dan dapat memilih varian rasa apapun.

Tidak hanya melayani di outlet saja, Twins Kitchen juga menerima pemesanan untuk acara-acara tertentu. Yulin juga menambahkan bahwa background Twins Kitchen merupakan toko kue muslim, yang ingin menunjukkan bahwasanya dengan adanya sertifikasi halal dari MUI masyarakat dapat lebih mengenal dan menjadi contoh bagi toko-toko lainnya. Twins Kitchen buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. (cw5)

Rekomendasi Berita