oleh

Kejar Bandar Besar Narkoba

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi K menegaskan akan menindak tegas jika ada anggotanya terindikasi terlibat narkoba. Hal ini sebagai bukti dirinya tidak main-main dalam menindak anggotanya yang terlibat kasus narkoba tersebut. Tujuannya untuk memberantas narkoba baik secara umum maupun di jajaran Polres Empat Lawang.

Eko menegaskan, tidak hanya dicopot dari jabatannya. Namun juga akan diajukan ke proses tindak pidana umum.

Ia menjelaskan ancaman bahaya narkoba terus berkembang, khususnya di wilayah hukum Empat Lawang. Hal tersebut membuat jajaran Polres Empat Lawang harus bekerja keras dalam menumpas sindikat peredaran narkoba.

Pihaknya akan terus melakukan operasi ke tempat-tempat yang dijadikan markas bagi jaringan narkoba dalam melaksanakan aksinya.

“Narkoba terus mengancam generasi muda bangsa, saya berharap peran serta seluruh elemen masyarakat Empat Lawang untuk bergandeng tangan bersama Polisi dalam memerangi narkoba ini,” tegas Eko, Senin (28/1) saat pres rilis ungkap kasus dengan sejumlah wartawan.

Terkait indikasi adanya bandar besar yang bermain di Empat Lawang, Eko tidak menampiknya. Ia menyebut sudah ada informasi diterima dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk melakukan tindakan tepat.

“Kita sudah kantongi nama yang dicurigai sebagai bandar. Yang jelas kita tidak akan tinggal diam,” imbuh perwira melati dua di pundaknya itu.

Termasuk mengenai indikasi adanya jaringan narkoba antar daerah yang bermain, Eko juga menegaskan tidak akan diam jika dalam penyelidikan indikasi itu terbukti.

“Pokoknya kita tidak akan setengah-setengah. Kita akan tindak tegas,” ucapnya. (key)

Rekomendasi Berita