oleh

Kedai Bakar Pesona Sediakan Paket Hemat Rp25 Ribu

-Ekbis-397 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bagi kamu pecinta kuliner yang ingin menikmati menu-menu yang ada di Kedai Bakar Pesona yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urib Taba, Kedai Bakai Pesona ini hampir 2 bulan tutup karena Pademi Covid19.

Namun mulai buka kembali senak 3 Juli 2020 dengan nama barunya yakni Kedai Bakar Pesona. Kedai yang dulunya hanya menyajikan aneka minuman coffe dan non coffe khas Pesona Coffe saja dan saat ini sudah ditambah dengan sajian aneka menu makanan bakar.

Owner Kedai Bakar Pesona, Bribda Agung Satya Prabu melalui pengelolanya Darman kepada linggaupos.co.id mengatakan “Saat ini kami lagi ada menu bakar yang merupakan permintaan dari custumer dan cemilan selain minum kopi disini,”ungkapnya.

“Di sini kami menyediakan semua menu bakar yang menjadi ciri khas di Kedai Bakar Pesona dan alhamdulilah antusias para pengunjung yang datang kesini sudah lumayan banyak,”ungkapnya.

Untuk menu bakar di pesona yakni ayam bakar pedas manis Rp15 ribu, ayam bakar madu Rp11 ribu, , ayam bakar kecap Rp15 ribu. Ayam bakar kampung bakar madu Rp22 ribu, ayam bakar pedas manis Rp20 ribu, dan ayam bakar kampung kecap Rp20 ribu.

Ia menambahkan, selain itu juga disini juga ada menu ikan bakar kecap Rp15 ribu, ikan nila bakar madu Rp11 ribu, ikan nila bakar pedas manis Rp15 ribu. Untuk menu lele bakar Rp12 ribu, lele bakar pedas manis Rp10 ribu, dan lele bakar kecap Rp10 ribu.

Bagi yang suka daging bebek juga ada menunya yakni bebek bakar madu Rp27 ribu, bebek bakar pedas manis Rp25 ribu, dan bebek bakar kecap Rp25 ribu.

Di Kedai Bakar Pesona menyediakan paket hemat. Cukup dengan Rp25 ribu, anda sudah bisa menikmati seporsi ayam bakar atau ikan bakar dan minuman non coffe di kedai ini.

“Kedai Bakar Pesona berdiri sejak Februari 2020 dan nantinya akan mengadakan program Jumat Berkah berupa diskon 10 persen,” katanya.

Untuk fasilitas yang disediakan di kedai ini yakni free wifi dan karaoke gratis. Kedai Bakar Pesona tetap menjalankan protokol covid19 seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Kedai Bakar Pesona mulai buka Senin-Jumat mulai pukul 10.00 Wib-22.00 Wib. Untuk Sabtu dari pukul 10.00- 01.00 Wib dan Minggu dari pukul 12.00 Wib-21.00 Wib.(*)

Rekomendasi Berita