oleh

Kawanan Bandit Rampok Travel, Rampas 7 Ponsel dan Tas

LINGGAUPOS.CO.ID- Mobil travel dari Bengkulu menuju Lubuklinggau ditodong kawanan bandit di jembatan kembar Dusun Talang Gunung Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (17/5/2021) sore.

Dalam aksi itu kawanan pelaku mengambil tujuh ponsel, yakni milik penumpang dan sopir. Juga tas milik seorang penumpang.

Dijelaskan Andre Agustian, warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, travel naas itu dikemudian temannya Raju, warga Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

“Raju bawa travel mobil Toyota Avanza Veloz dari Bengkulu menuju Lubuklinggau,” jelas Andre kepada linggaupos.co.id, Selasa (18/5/2021).

Saat tiba di jembatan jembatan kembar Dusun Talang Gunung Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang, menurut Andre, temannya melihat ada benda mencurigakan seperti ranjau paku di jalan, sehingga menghentikan kendaraan.

“Saat berhenti itu, tiba-tiba ada dua orang mendatangi menanyakan ada apa. Namun kemudian pergi, dan tak lama datang lagi bersama teman-temannya yang lain,” cerita Andre.

Saat datang lagi, kemudian salah satu pelaku menodongkan pisau ke perut penumpang bernama Mia. Serta meminta tas dan ponsel.

“Yang diambil tas dan tujuh ponsel, termasuk punya sopir,” tambah Andre yang juga menjelaskan kasus ini belum dilaporkan ke Polisi. (*)

Rekomendasi Berita