oleh

Kawan Abrar Berbagi Untuk Kaum Duafa

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – Kawan Abrar, pendukung dan simpatisan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abrar Amir, kembali menunjukkan simpatinya kepada masyarakat. Ini dilakukannya Jumat (3/5), dengan membagikan nasi bungkus kepada kaum duafa yang ada di seputaran Masjid Al-Bari, Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Abrar Amir, Koordinator lapangan, M Firly. Selain membagikan nasi bungkus juga melakukan kegiatan sosial, apa yang dilakukan Kawan Abrar merupakan rutinitas setiap Jumat, dikarenakan Jumat merupakan hari yang sangat baik untuk berbagi.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan gerakan moral yang dicetuskan bang Abrar, yakni bersedekah di hari Jumat, sesuai dengan sunah Rasulullah,” kata M Firly.

Selain itu, sebagai umat Islam berbagi merupakan suatu kewajiban, khususnya bagi masyarakat yang sudah mampu, demi meringankan beban saudara yang masih di bawah garis kemiskinan. Dan itu sudah dilakukan Abrar Amir jauh sebelum dirinya mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Sumsel.

“Berbagi sudah termasuk dalam salah satu kegiatan bang Abrar sebelum deklarasi maju. Jadi, setelah dirinya deklarasi langsung kita sosialisasikan mengenai niat baiknya tersebut,”jelasnya.

Untuk itu M Firly mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan pencalonan Abrar Amir, karena sudah sangat cocok menjadi wakil rakyat dengan sifat hobi berbagi yang dimilikinya.

“Semoga niat baik beliau di ridhoi oleh Allah, sehingga dapat berbuat lebih untuk masyarakat, khususnya di Bumi Silampari,” harapnya. (01)

Rekomendasi Berita