oleh

Kasus Perkelahian Antar Keluarga, Polres Lubuklinggau Ungkap Ada Dua Terduga Tersangka

LINGGAUPOS.CO.ID- Polres Lubuklinggau mengungkapkan ada dua orang terduga tersangka dalam kasus perkelahian antar keluarga. Yakni tersangka yang menyebabkan korban Candr tewas, dan tersangka yang menyebabkan Muhammad luka-luka.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa mengatakan, “Kami masih mengumpulkan bukti-bukti olah TKP. Yang jelas barang bukti pisau sudah kita temukan,” kata Mustofa, Kamis (12/3/2020).

Kapolres menegaskan, dalam penanganan perkara tersebut harus dilihat secara utuh, karena ada korban yang meninggal dunia dan ada korban yang mengalami luka-luka.

“Yang jelas pristiwa ini kita tetap tangani, kedepan apakah ada unsur 170 KUHP tentang penganiyaan. Atau bisa juga 351 KHUP mengakibatkan orang meninggal dunia, itu masih kita dalami,” paparnya.

Menurutnya, tidak mudah menangani perkara ini, sebab dalam perkara ini ada dua korban, korban pertama korban meninggal dunia dan korban kedua korban luka kritis di rumah sakit

“Untuk penetapan tersangka belum ada, karena satu korban masih sakit terbaring di rumah sakit dan meninggal dunia,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam perkara ini juga tidak menutup kemungkinan bisa jadi ada dua berkas perkara atau bisa jadi hanya satu berkas perkara.

“Saya berbicara 170 KUHP  ada korban dirumah sakit, kalau melihat satu lagi ada korban meninggal dunia berarti yang dirumah sakit bisa jadi tersangka,” terangnya.(*)

Baca Juga berita : Perkelahian Antar Keluarga di Lubuklinggau, Ini Kata Istri Korban Luka-luka

Rekomendasi Berita