oleh

Karangan Bunga Penuhi Posko Nanan

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Meski kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubukklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) masih sebatas versi hitung cepat. Namun, puluhan karangan bunga ucapan selamat sudah terlihat di posko pemenangan mereka, Kamis (28/6). Puluhan karangan bunga itu berjejer kurang lebih 150 meter di Jalan Patimura, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Menurut Cameil yang merupakan anggota Media Center NanSuko, karangan bunga mulai berdatangan sejak malam tadi, sekitar pukul 20.00 WIB, dari sejumlah relawan Tim Pemenangan NanSuko. Mereka hanya menitipkan karangan bunga sambil menyampaikan salam kepada NanSuko, dan mengucapkan selamat atas kemenangan NanSuko, semoga bisa membuat Kota Lubuklinggau bisa lebih maju lagi dari saat ini.

Selain itu, NanSuko yang maju dalam Pilkada Lubuklinggau sudah melakukan konferensi pres atas kemenangannya di Pilkada Lubuklinggau. Namun, masih menunggu penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau. Namun, dirinya sangat yakin pasangan NanSuko akan membawa Kota Lubuklinggau bisa lebih maju lagi dari saat ini. Karena, dalam lima tahun meminpin, Kota Lubuklinggau sudah bertransormasi dari kota transit menjadi kota jasa dan industri.

“Kami selalu mengamini perkembangan yang terjadi, dan memang tingkat kepuasan masyarakat terhadap NanSuko sangat tinggi, semoga kedepan Kota Lubuklinggau bisa lebih maju lagi daris aat ini,” jelasnya. (01)

Rekomendasi Berita