oleh

Karang Taruna Muratara Hanya Satu

-Muratara-163 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) saat ini ada dua. Yakni versi Depri Apriaynsyah dan Sukri Alkap.

Depri Apriaynsyah terpilih dalam Temu Karya Daerah (TKD) ke-II, Kamis (11/2/2021), yang berlangsung di Pondok Pesantren Almadhiriyah, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit. Sementara Sukri Alkap terpilih juga dalam TKD setelahnya.

Terkait persoalan ini, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rudi Pangaribuan menyebut kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Muratara hanya satu yakni yang diketuai Sukri Alkap.

“Kepengurusan Karang taruna Kabupaten Muratara hanya ada satu, tidak ada yang lain,” tegasnya, Senin (5/4/2021) saat menghadiri TKD Karang Taruna Musi Rawas.

Kemudian ia juga menyampaikan, apapun keputusan dari Bupati Muratara, mungkin sudah sesuai pertimbangan dan memperhitungkan mana yang terbaik bagi Muratara

“Saya yakin Pak Bupati Muratara, sudah memperhitungkan segala konsekuensinya dan bisa memilih mana yang baik mana yang tidak dan mana yang sesuai dengan prosedural,” terangnya.

Kemudian lanjutnya, “Kami selaku pembina dan pembimbing seluruh organisasi yang ada di Muratara, yakin bupati pasti sudah mengetahui permasalahan yang ada pada saat ini. Bupati juga tahu mana yang sesuai dengan mekanisme mana yang tidak sesuai,” jelasnya. (*)

Rekomendasi Berita