oleh

Kapolsek PUT Jabat Kasat Sabhara

LINGGAU POS ONLINE– Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) sebelumnya dijabat oleh Iptu Djarkoni saat saat ini dijabat oleh Iptu Apion Sori yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sindang Kelingi. Sementara itu, Iptu Dharkoni menjabat sebagai Kasat Sabhara di Polres Rejang Lebong.

Hal itu setelah dilakukan serah terima jabatan digelar di Lapangan Mapolres Rejang Lebong dipimpin Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Rabu (13/8). Selain serah terima jabatan Kapolsek PUT, Kasat Sabhara, Kapolsek Sindang Kelingi, serah terima jabatan juga dilakukan pada sejumlah jabatan penting di lingkungan Polres Rejang Lebong.

Diantaranya Kasat Lantas, AKP Bimo Wira Baskara yang sebelumnya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Kepahiang, kemudian Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sampson Sosa Hutapea saat ini dijabat oleh Iptu Edy Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lebong Tengah. Jabatan lainnya yang melakukan pergeseran yakni Kasat Sabhara AKP Darwin Tampubolon dijabat Iptu Djarkoni, Kapolsek Sindang Kelingi dijabat Iptu Joko Triono, Kapolsek Sindang Dataran saat ini dijabat Ipda Hengki dan Kapolsek Bermani Ulu dijabat Ipda Singgih Wirasto.

“Ada beberapa Kasat dan Kapolsek yang diganti, tujuannya untuk regenerasi dan penyegaran, kita berharap pejabat yang baru bisa meneruskan terobosan dari pejabat lama,” harap Kapolres Rejang Lebong, Jeki Rahmat Mustika diwawancara usai upacara serah terima jabatan.

Menurut Jeki, selain meneruskan terobosan pejabat lama juga mengevaluasi dan meningkatkan di masing-masing satuan. Dengan pergantian pejabat kondisi Kamtibmas semakin aman dan meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Saya berpesan pada pejabat baru, kita akan ada agenda politik di tahun 2020 ada Pilkada, harus segera beradaptasi dan melakukan sambang dan silaturahmi dengan stakeholder yang ada baik dengan Koramil, kecamatan untuk menjalin sinergitas,” harapnya. (sam)

Rekomendasi Berita