oleh

Kapolsek, Danramil dan Camat Bawa Parang, Ternyata…

LINGGAUPOS.CO.ID– Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi, Danramil Rawas Ilir Kapten Inf Agus, Camat Rawas Ilir Heri Martoni, bersama personil masing-masing, Jumat (10/1/2020) pagi dengan peralatan parang, arit dan sabit bersiap di tepi jalan.

Mereka melakukan pembersihan tepi jalan jalan poros Simpang Riam Desa Beringin Makmur I dan Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi menjelaskan, pihaknya mengajak unsur Tripika, dan didukung masyarakat serta perusahaan (Lonsum dan SRMD), melakukan pembersihan jalan poros.

“Rumput sudah menutupi badan jalan. Kondisi ini tentunya bisa memincu terjadinya kecelakaan lalulintas. Makanya kami lakukan pembersihan, karena selain membersihkan juga untuk mengantisipasi laka lantas mengingat semak belukar dan rumput ditikungan jalan sudah menutupi pandangan pengendara yang melintas,” jelas Kapolsek sambil menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. (*)

Rekomendasi Berita