oleh

Kapolsek Berikan Bantuan Korban Kebakaran

MUSI RAWAS – Pasca kebakaran rumah sewa (Bedeng) di Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan, Minggu (20/1) lalu mengakibatkan tujuh Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal dan mengalami kerugian materi sebesar Rp500 juta. Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Muara Lakitan, Ny Yesi Romi melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan permohonan maaf Kapolres Mura, AKBP Suhendro tidak bisa hadir di tengah para korban bencana kebakaran. Dikarenakan ada suatu tugas yang tidak bisa diwakilkan.

Tentunya jajaran Polres Mura turut berduka yang sedalamnya atas peristiwa kebakaran tersebut dan mengimbau agar para korban tidak terus larut dalam kesedihan. Harus bisa mengambil hikmah dari bencana ini.

“Ini dilakukan dengan bentuk perhatian Polri kepada warga, yang menjadi korban bencana kebakaran. Semoga dapat memberikan semangat kepada para korban,” kata M Romi kepada koran ini, Senin (21/1).

Kades Muara Rengas, Yudi mengatakan para korban kebakaran sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan diberikan. Karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sekali.

“Selaku perwakilan masyarakat saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Yudi. (dlt)

Rekomendasi Berita