oleh

Kapolres Resmikan Musholah Al Hidayah Polsek Karang Dapo

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, meresmikan Musholah Al Hidayah Polsek Karang Dapo dan sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Tadi saya melakukan peresmian Musholah dan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, Jumat (5/2/2021).

Dijelaskannya pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 itu merupakan program dari Kapolri melalui Kapolda yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan itu, setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu ditengah tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu, lanjutnya untuk mendekatkan diri Polres Muratara khususnya Polsek Karang Dapo kepada masyarakat Karang Dapo.

“Minta kepada masyarakat bersenergi untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Muratara,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karang Dapo, Koramil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.(*)

Rekomendasi Berita