oleh

Kapolres Pimpin Apel Operasi Pekat

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Jajaran Polres Lubuklinggau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Pekat Linggau 2017 dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018.

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (17/11).

AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyampaikan arahannya dalam melaksanakan Operasi Pekat ini yang menjadi sasaran operasi difokuskan pada kejahatan yang berorientasi kepada segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas seperti perjudian, premanisme, miras, prostitusi, Street Crime, Narkoba dan lainnya.

“Maka dari itu, diharapkan dapat terwujudnya stabilitas kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayah hukum Polres Lubuklinggau dalam mendukung pelaksanaan Pemilukada Tahun 2017,” kata Hajat Mabrur Bujangga, Jumat (17/11).

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan Operasi Pekat Linggau 2017 dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018 akan berlangsung selama 25 hari, terhitung dari tanggal 17 November 2017 hingga 11 Desember 2017 mendatang.

“Maka dalam hal ini, kita benar-benar melaksanakan operasi sesuai dengan prosedur tidak lain menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” jelas kapolres.

Saat pelaksanaan apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga. Beserta Jajaran Polres Lubuklinggau terdiri dari para perwira staf Polres Lubuklinggau, Sat Sabhara, Gabungan barisan Staf, Gabungan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Barisan Sat Sabhara, Barisan Sat Intelkam, Barisan Sat Narkoba, Barisan Sat Reskrim, Barisan PNS Polres Lubuklinggau.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita