oleh

Kapolres Muratara Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Aman

LINGGAU POS ONLINE – Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto didampingi Kasat Intel AKP Yusman Hendry lakukan peninjauan ke Posko Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, serta sambangi umat Kristiani di Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya. Kabupaten Muratara.

Kegiatan yang dilakukan pada, Selasa (24/12/2019) sore itu, terlebih dahulu Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto dan Kasat Intel AKP Yusman Hendry mengunjungi Pos pengaman terpadu yang terletak di pinggir jalan lintas Sumatera, Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya.

Kehadiran Kapolres dan Kasat intel disambut langsung oleh Kapolsek Karang Jaya IPTU TH Samosir dan Kasatpol PP Muratara Pirdaus yang dalam kesempatan itu sedang melakukan pemantauan mendampingi petugas jaga lainnya.

Kepada Kapolres, petugas jaga menyampaikan bahwa sejak didirikan hingga h-1 Perayaan Natal belum ada laporan ataupun kejadian yang terdata di Pos Keamanan tersebut.

“Hingga saat ini belum ada laporan ataupun kejadian, semoga hal ini tetap berkelanjutan hingga akhir proses pengamanan,” kata Kapolsek Karang Jaya IPTU TH Samosir kepada Kapolres.

Sebelum meninggalkan pos keamanan yang bersebelahan langsung dengan rumah dinas Bupati Muratara itu, Kapolres memberi motivasi kepada petugas jaga agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Harus tetap semangat dalam tugas ini, jangan sampai loyo walaupun saat yang lain liburan dan kita tetap kerja, ini adalah tugas mulia karena kita menjaga keselamatan orang banyak,” semangat Kapolres.

Setelah dari Pos pengamanan Kapolres dan Kasat intel melanjutkan pemantauan dengan mengunjungi persiapan Ibadah malam natal yang akan dilaksanakan umat kristiani Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) di Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya. (*)
Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita