oleh

Kapolres Lubuklinggau Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

LINGGAU POS ONLINE – Mensyukuri hari lahirnya yang ke-41 tahun, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 13.30 WIB mengunjungi Panti Asuhan sekaligus Pondok Pesantren Aswaja di Kelurahan Karang Ketuan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny Ninis Dwi Hartono bersama para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau dikomandoi Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain.

Dihadapan 79 anak panti dan keluarga besar Polres Lubuklinggau bersama warga panti asuhan, AKBP Dwi Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur, ia dan dan keluarga atas karunia Allah SWT yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sengaja mengajak keluarga dan para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau, untuk makan bersama dan silahturahmi ke Panti Asuhan. Untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian kita dengan sesama,” kata Kapolres.

Pengelola Panti Asuhan Aswaja Ustadz Darsono mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Polres Lubuklinggau, dalam kesempatan itu Ustadz Darsono, mengatakan bahwa semakin tinggi jabatan maka semakin kuat godaan syetan kepadanya. Karena kekuasaan yang tidak amanah dapat merusak banyak orang.

“Untuk itu dalam setiap kesempatan saya mengajak semuanya untuk mendoakan keselamatan para pemimpin kita,” terang Darsono.

Setelah itu Kapolres memberikan bantuan secara simbolis kepada Ustadz Darsono, dan diakhiri dengan makan bersama. (*)

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita