oleh

Kapolres Lubuklinggau Berikan Bantuan ke Masjid Hasanuddin

LINGGAUPOS.CO.ID – Masjid Hasanuddin di Jalan Sejahtera Gang Sanudi RT.2 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (9/7/2020) didatangi Kapolres Lubuklinggau dan rombongan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menyampaikan pemberian bantuan sudah sering ia lakukan sebelum saya menjabat di Kapolres Lubuklinggau. “Saya menyalurkan sedikit bantuan untuk Masjid Hasanuddin yang tengah melakukan pembangunan,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan ke masjid, Kapolres juga membagikan sembako kepada warga RT.2 Kelurahan Taba Jemekeh. “Kalau diberikan uang atau sembako akan cepat habis, namun sodaqoh apapun bentuknya Insya Allah berkah. Kita punya penilaian sendiri dan hanya Allah yang membalas amal ibadah kita,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, mungkin jumlahnya tidak banyak, hanya 25 sak semen. “Saya berharap sedikit bantuan ini semoga bermanfaat untuk membantu pembangunan Masjid Hasanuddin,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum Pembagunan Masjid Hasanuddin Adi Winata, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kapolres Lubuklinggau. “Dengan adanya bantuan beliau, kiranya memotivasi siapapun dan pihak manapun, sehingga pembangunan Masjid Hasanuddin dapat berjalan dengan lancar, dan siapapun yang ingin menyumbangkan bisa melalui ke rekening Bank BRI Cabang Lubuklinggau 012901021276533 atas nama Masjid Hasanudin,” jelasnya.

Ketua RT.2 Basun, mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustopa. “Alhamdulillah kepedulian beliau terhadap masyarakat bantuan Masjid Hasanuddin berupa Semen. Saya atas nama warga mengucapkan terimakasih,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita