oleh

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pantau Pospam

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar didamping Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau, Ludmilah Sunandar serta para Kasat memantau sekaligus patroli di tiga Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru 2018. Kunjungan ini berlangsung Senin (25/12) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

AKBP Sunandar mengatakan bahwa sengaja melakukan kunjungan, patroli sekaligus pengecekan ke Pospam guna memantau personel yang bertugas.

“Serta, memberikan arahan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan penjagaan di Pospam,” kata Sunandar, Senin (25/12).

Kapolres menjelaskan, adapun kunjungan dimulai pukul 10.00 WIB dari Pos Pam di Bandara Silampari. Dilanjutkan kunjungan ke Pos Pam berada di sebelah Bank BCA. Tepatnya depan Lippo. Serta terakhir di depan Taman Kurma Masjid Agung As Salam.

Setiap Pospam memberikan bingkisan kepada personel yang berjaga di Pospam dari ibu kapolres sebagai penambah semangat personel yang bertugas di Pospam.

“Selain itu,juga dilanjutkan dengan pengisian buku mutasi,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut perwira berangkat melati dua ini menjelaskan, dengan adanya kunjungan dan pemberian bingkisan ini kepada personel kiranya personel yang bertugas dapat meningkatkan kinerja saat bertugas.

“Pastinya, untuk meningkatkan penjagaan keamanan dan mencegah kemacetan jalur arus lalu lintas,”tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita