oleh

Kapolda Sumsel Resmikan Media Center Polres Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Kamis (8/4/2021) di sela-sela kunjungan kerjanya di Lubuklinggau, meresmikan media center Polres Lubuklinggau.

Media center yang berada di samping ruangan Paminal Propam, sengaja disiapkan untuk tempat para wartawan di Lubuklinggau. Di ruangan ini, wartawan bisa mengirimkan berita ke redaksi, karena dilengkapi dengan wifi.

Juga bisa digunakan untuk istirahat, karena dilengkapi fasilitas lainnya, seperti sofa, AC, lemari es dan dispenser.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasubag Humas AKP Afrinaldi menjelaskan dengan adanya media center ini, ia berharap wartawan yang menjalan tugas di Polres Lubuklinggau semakin nyaman.

“Sengaja kami berikan fasilitas, agar mempermudah mengirimkan berita, seperti wifi. Juga kami siapkan papan untuk rekan-rekan wartawan memasang kliping berita yang sudah terbit,” ia mengatakan.

Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah meresmikan Media Center Polres Lubuklinggau, tekhusus kepada Kapolres Lubuklinggau yang menyediakan tempat yang respentatif bagi awak media.

“Tidak semua instansi memiliki media center atau pers room. Namun Polres Lubuklinggau memberikan tempat yang sangat baik untuk rekan-rekan media, karena selain lokasi yang strategis juga fasilitas yang memadai,” jelasnya.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan ini, Endang Kusmadi berharap rekan-rekan media semakin semangat membuat berita kegiatan Polres Lubuklinggau. “Sekali lagi atas nama rekan-rekan wartawan di Lubuklinggau, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lubuklinggau dan jajaranya,” kata Endang Kusmadi.

Selain meresmikan media center, Kapolda juga menandatangani prasasti Gedung Sat Lantas, Command Center Polres Lubuklinggau, Mushola Polsek Lubuklinggau Utara, melakukan peletakkan batu pertama Mushola An Nur Polres Lubuklinggau.

Juga memberikan penghargaan kepada personil Polres Lubuklinggau, menyerahkan hadiah sepeda kepada anggota, memberikan bantuan sosial 2 kursi roda, serta menyaksikan launching vaksinasi untuk lansia di Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita