oleh

Kapolda Meriahkan Senam Massal Linggau Pos

LINGGAU POS ONLINE – Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri menghadiri Senam Massal bersama Linggau Pos 2019 disinergikan perayaan HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT RI ke 74, di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Minggu (4/08/2019).

Kehadiran Kapolda ini, disela-sela kunjungannya ke Polres Empat Lawang, Polres Musi Rawas, Bataylon B Brimob Petanang dan Polres Lubuklinggau.

Selain Kapolda, turut hadir para pejabat utama Polda Sumsel yaitu, Kabid Propam, Dir Sabhara, Dansat Brimob dan juga Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas dan Kapolres Empat Lawang.

Selain Pejabat dari Kepolisian, turut hadir juga Forkopimda Kota Lubuklinggau yaitu Wakil Walikota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Kajari Lubulinggau, Dandim 0406 MLM, Kepala BNN Lubuklinggau, Kepala BNN Musi Rawas dan beberapa SKPD dari Pemkot Lubuklinggau, Pemkab Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Kapolda yang berkesempatan memberikan sambutan, menyapa hangat warga Lubuklinggau. Ia berterimakasih karena pelaksanakaan pemilu di Lubuklinggau dan Sumsel berlangsung damai.

“Media adalah mitra kami, mitra pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Selamat dan sukses kepada Linggau Pos atas kegiatannya yang berlangsung sukses,” ia menambahkan.

Kemudian berdasarkan pantauan Linggau Pos Online, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan total hadiah utam 10 Sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya, sementara Kapolda Sumsel dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke Palembang menggunakan pesawat terbang.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita