oleh

Kapolda Ajak Wartawan Berkontribusi untuk Pembangunan

LINGGAU POS ONLINE – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, bersama rombongan Kamis (26/12/2019), bersilahturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Jalan Supeno No.11 Palembang.

Kapolda yang didampingi Dir Intelkam, Kabid Propam, Kabid Humas dan Wadireskrimum, disambut langsung oleh Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar S.Pd. M.Si beserta pengurus.

Firdaus Komar mengatakan, PWI Sumsel menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel beserta rombongan. Ia juga menjelaskan, wartawan bisa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan yang bersifat membangun dan mengakses tugas – tugas kepolisian di media untuk dipublikasikan.

Sementara itu, Kapolda dalam sambutannya, berharap dengan silahturahmi ini dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak. “Kita sama- sama bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyajikan informasi yang benar untuk dipublikasikan,” jelasnya.

Apalagi menurutnya, memberikan pemberitaan yang benar dan positif merupakan salah satu kontribusi dalam pembangunan di Sumatera Selatan. Selain itu, ia juga mengharapkan dukungan dari wartawan, agar pemberitaan tidak memecah belah persatuan.

“PWI memiliki merupakan posisi yang strategis. Kami berharap dengan sinergitas polisi dan wartawan dapat menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita