oleh

Kapasitas Lebih Besar, Patut Jadi Armada Andalan

PT Lautan Berlian Luncurkan Colt Diesel 74 L

PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau menggelar gathering bersama konsumen, di Ballroom Hotel Royal, Rabu (29/11) malam. Acara mengusung tema ‘Lebih Panjang Bisnis Menjulang’ itu diwarnai peluncuran produk baru yaitu Colt Diesel 47 L.

Laporan Hendy Renaldy, Jawa Kanan

GATHERING bernuansa kekeluargaan itu dihadiri Operation Head Lautan Berlian Lubuklinggau Budiman, Supervisor Keuangan dan Personalia Aprizal, Service Supervisor Suratmin, Part Leader Robert Simanjuntak dan Head Of Sumatera Area Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.

Pada kesempatan itu, Budiman mengatakan bahwa acara ini ajang silaturahmi untuk menghibur dan sebagai wujud apresiasi Lautan Berlian terhadap loyalitas konsumen selama ini. Bahkan, agar ada kenang-kenangan, acara malam itu diwarnai dengan bagi-bagi hadiah (doorprize).

Yang tak kalah penting, ia turut memperkenalkan varian Colt Diesel 74 L. Eksklusif lagi, karena Lautan berlian juga memberikan penawaran kepada konsumen.

” Colt Diesel 74 L ini melengkapi varian Colt Diesel yang saat ini sudah berjumlah 16 jenis. Konsumen juga disilakan memilih mengangkut volume barang yang besar, namun kapasitas muatan yang berat,” ucap pria rapi ini.

Sales marketing Lautan Berlian siap memberikan penjelasan kepada konsumen yang ingin tahu lebih jauh tentang produk unggulan satu ini.

Head Of Sumatera Area Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta Risan menjelaskan, Colt Diesel 74 L ini masuk dalam kategori Colt Diesel Terpanjang di Indonesia, karena panjang bodi mencapai 7 meter. Bahkan bisa dikatakan terpanjang di dunia.

Sangat cocok untuk bisnis logistik, jadi butuh volume besar.

Selain pembagian doorprize barang-barang elektronik, kemeriahan acara malam itu dihibur artis ibukota Ajeng dan Intan.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita