oleh

Kantor Pemkab Dijadikan Tempat Mesum

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Di sekitar lapangan futsal dan perkantoran Pemkab Empat Lawang diduga kerap dijadikan tempat mesum para remaja asyik berduaan.

Apa buktinya? Pantauan koran ini , Sabtu (18/11) malam, tidak sedikit pasangan bukan muhrim duduk santai berduaan di sekitar lapangan futsal. Persisnya di bawah lapangan dan nongkrong di sekitaran kantor Pemkab Empat Lawang. Seperti di belakang kantor Bupati tepatnya di belakang kantor Bagian Kesra, lalu di dekat lapangan tembak.

Kondisi itu pun menjadi keluhan masyarakat di sekitaran kantor Pemkab Empat Lawang. Sebab hal itu kerap terlihat oleh masyarakat yang melintas di lingkungan kantor Pemkab Empat Lawang.

“Coba disorot sedikit dengan media di sekitaran kantor Pemkab Empat Lawang dan di bawah lapangan futsal itu, sebab banyak bujang dan gadis yang berduaan,” ujar salah seorang warga Talang Banyu Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, enggan namanya dikorankan, Sabtu (18/11).

Warga tadi pun meminta kepada Pemkab Empat Lawang dalam hal ini Dinas Sat Pol PP dan Linmas, agar rutin melakukan patroli pada malam hari pada sekitar kantor Pemkab Empat Lawang terutama pada malam minggu.

“Kami mau negur mereka sedikit takut, nanti mereka tidak terima ditegur. Jadi kami biarkan saja. Seharusnya Sat Pol PP yang melakukan tindakan dan melakukan patroli,” ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD Empat Lawang Makmun mengatakan, seharusnya Pemkab Empat Lawang memperbaiki fasilitas di sekitar kantor tersebut, seperti lampu penerangan dan juga kebersihan di sekitar kantor Bupati Empat Lawang.

“Tidak hanya itu, anggota Sat Pol PP harus rutin melakukan patroli pada malam hari di sekitar kantor Bupati Empat Lawang,” imbuhnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita