oleh

Kantor DPU-PR Digembok

Pegawai PUPR Kabupaten Muratara, Yapis
“Sekarang, kami masih sibuk mengurusi barang-barang pasca pindah awal tahun lalu….”

LINGGAU POS ONLINE, RUPIT – Pekan kedua Januari 2018, kondisi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) tidak ada kegiatan. Bahkan masih tertutup rapat dalam kondisi tergembok.

Dengan alasan belum ada kegiatan, dan masih sibuk mengurusi barang-barang. DPU-PR Kabupaten Muratara sepi, bahkan hanya ada dua pegawai yang tampak di kantor baru di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

Saat awak media datang ke lokasi, Senin (8/1) sekira pukul 11.20 WIB kondisi kantor masih tertutup dengan gembok. 15 menit kemudian ada pegawai yang membuka kantor, dengan kondisi barang-barang masih berantakan.

Salah satu pegawai DPU-PR Kabupaten Muratara, Yapis saat diwawancarai kondisi sepi seperti libur, dirinya mengungkapkan, kalau saat ini pihaknya masih sibuk mengurusi barang-barang pasca pindah awal tahun lalu.

“Dak libur, kate yang digawe be, sekarang masih nunggu Surat Keputusan (SK) Unit Layanan Pengadaan (ULP) baru kami bergerak,” bebernya.

Untuk kondisi sekarang masih menyusun barang-barang. Sebenarnya kalau kantor lama tidak banjir kantor tidak pindah.

“Untuk pembagian ruang, bagian pucuk untuk staf, sementara bagian bawah untuk ruang Kepala Dinas dan Sekretaris,” imbuhnya. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita