oleh

Kantor Bupati Baru Masih Banyak Kekurangan

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Ditargetkan Januari 2018 mendatang kantor Bupati Musi Rawas akan ditempati, sehingga menjelang penempatan di kantor baru tersebut, Wakil Bpati bersama Sekda mengkroscek perlengkapan yang nantinya digunakan untuk bekerja.

Dari hasil kroscek tersebut, ternyata masih banyak yang belum tersedia seperti meja, kursi, dan yang lainnya. Bahkan, untuk melengkapi perlengkapan yang masih belum tersedia tersebut, dibutuhkan anggaran lebih kurang Rp 1,6 miliar.

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H Isbandi Arsyad mengatakan bahwa hasil peninjauan ke kantor tersebut, sebagai persiapan untuk penempatan kantor baru Januari mendatang.

“Jadi kita datang mengecek ruangan yang menjadi tempat untuk bekerja nanti, memang kalau ruangan saya sendiri sekarang finishing-nya baru 75%,” ungkap Suwarti kepada Linggau Pos, Selasa (21/11).

Kekurangan tersebut, lanjut Suwarti dalam waktu dekat akan dilengkapi, karena dia mengecek kekurangan tersebut bersama bagian Perlengkapan Setda Musi Rawas. Sehingga seluruh kekurangan langsung dicatat dan nantinya akan segera dilengkapi.

Sementara untuk kantor yang lama, hingga sekarang menurut Suwarti belum bisa dipastikan akan digunakan untuk apa. Hanya saja, sebelumnya pernah dibahas, bahwa kantor tersebut akan digunakan oleh Universitas Musi Rawas.

“Rencananya akan disewa pakai oleh Unmura, namun kepastiannya belum ada. Nanti, akan kita rapatkan lagi,” tuturnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita